Pascasarjana UMN Al Washliyah Studi ke Luar Negeri

  • Posted: January 17, 2018
  • By: admin

Untuk melatih mahasiswanya hingga terampil dan siap menghadapi dunia kerja, maka Program Pascasarjana Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah membawa mahasiswa studi banding dan praktek kerja lapangan ke Universitas serta pustaka yang ada luar negeri. Kegiatan ini rutin dilakukan sebelum mereka diterjunkan ke lapangan agar mahasiswa bisa melihat langsung bagaimana cara kerja di luar dan juga bisa menjadi motivasi bagi mereka.

Pada tahun 2018 ini pustaka Malaysia. Dalam kunjungan tersebut Rektor UMN Al Washliyah, H. Hardi Mulyono Surbakti SE MAP melalui Wakil Rektor IV Prof. Hj. Sri Sulistyawati, SH, M.Si, Ph. D dalam sambutannya menyampaikan bahwa “UMN Al Washliyah berkeinginan terus untuk mensejajarkan kwalitas lulusannya setara universitas lainnya baik universitas negeri maupun swasta”.

tepatnya 14 – 17 Januari 2018, Program Pascasarjana UMN Al Washliyah mengunjungi kampus Universiti Utara Malays

ia (UUM) Kedah Malaysia, Universiti Malaya (UM) di Kuala Lumpur dan Dewan Bahasa dan P

Selain mendapat kesempatan mengunjungi Pusat Perkantoran Malaysia Putra Jaya, rombongan Paskasarjana UMN juga mendapat kehormatan menjajaki kerjasama dengan Prof Dr Mi Young Song, selaku Internastional Affairs dari University Sungshin Korea. Kerjasama ini nantinya dapat dilakukan dengan pertukaran dosen dan mahasiswa, sesuai bidang studi linear yang dimiliki uiniversitas asing itu dengan UMN Al Washliyah.

Pertemuan ini merupakan momen yang sangat disukai UM, karena itu mereka akan melakukan kunjungan balasan ke UMN Al Washliyah pada Juli 2018 mendatang.
Sementara itu, Prof. H. Ahmad Laut Hasibuan, M. Pd. Selaku Direktur Pascasarjana UMN Al Washliyah lebih teknis menegaskan bahwa kegiatan KKL ini bertujuan untuk menambah wawasan akademik di Luar Negeri dan kunjungan pariwisata, oleh sebab itu tambahnya bahwa pelaksanaan KKL ini sangat diminati oleh mahasiswa Pascasarjana UMN Al Washliyah.